Souvenir Pernikahan Gelas Mug Kaca Bening Dove Murah Yogyakarta

Souvenir gelas kaca bening kecil dove murah Yogyakarta.

Telp. : 085 290 376 335 | 087 839 492 365
SMS + Whatapps : 089 631 717 409
PIN BB : 26E35894 dan 76257C13
Email : cs.bintorocraft@gmail.com
Add Facebook kami : bean_xyz@yahoo.com

Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja


Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja souvenir gelas dove gelas kaca murah lilin gelas beling beling menjadi salah satu jenis souvenir unik yang banyak dicari orang. Disamping harganya yang terjangkau, jenis souvenir ini juga memiliki banyak keistimewaan. Dari pada menerima sebuah souvenir yang tidak bisa dipergunakan, orang tentunya akan lebih menyenangi mendapatkan gelas cantik dan unik saat berkunjung undangan. Ada banyak jenis souvenir gelas yang murah di sini.
Souvenir unik cantik gelas ini biasanya dilengkapi dengan cetakan berupa kartun-kartun  karikatur yang lucu dan unyu-unyuk. Disamping itu biasanya terdapat juga nama kedua mempelai dan dilengkapi dengan gambar kartun di situ. Ada banyak sekali model-model dan bentuk souvenir yang unik-unik serta lucu-lucu dan harga pasti murah atau terjangkau. Untuk Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja, Anda juga bisa memilih berdasarkan dari ukuran gelas tersebut. Namun pada umumnya semakin besar ukuran gelas tersebut maka harga akan semakin mahal pula harganya, dan semakin kecil ukuran gelas maka harga akan semakin murah.
Menggunakan Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja untuk acara resepsi walimatul ursy pernikahan Anda dijamin unik dan berkesan bagi para tamu. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasannya:
  1. Gelas menjadi salah satu piranti yang digunakan orang setiap hari. Jadi disamping Anda memberikan gelas sebagai cendera mata, Anda juga sudah member nilai fungsi pada para undangan yang hadir di resepsi walimatul ursy pernikahan Anda.
  2. Souvenir gelas unik kaca bening beling cukup unik dan lucu, terlebih lagi jika sablonannya lebih bervariasi.
  3. Harga terjangkau dengan kualitas yang unggulan. Murah bukan berarti murahan. Inilah yang akan Anda dapati dengan memilih jenis souvenir gelas. Harga yang terjangkau dengan tetap menunjukkan kualitas unggulan.
  4. Souvenir yang sedang banyak diminati orang karena cantik, unik dan berkesan. Buat kesan paling indah dari tamu-tamu yang berkunjung ke resepsi Anda dengan memberikan mereka souvenir gelas yang unik dan lucu.
  5. Bila tidak dipakai untuk minum, souvenir gelas juga bisa dipakai untuk pajangan dan barang koleksian.
Ayo order segera Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja. Harga murah kualitas sudah pasti mewah.
Kios SOuvenir Gelas di Beringharjo Pasar Jogja

0 komentar:

Posting Komentar